...Menjadi Serpihan Dengan Beribu Keutamaan...

26 Mei 2009

Perjalan Panjang Bersama Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Ukhuwah STAIN Cirebon

Sesungguhnya Engkau Tahu, Bahwa Hati Ini Telah Berpadu Berhimpun Dalam Naungan Cinta MU, Bertemu Dalam Ketaatan Bersatu Dalam Perjuangan Menegakan Syariat Dalam Kehidupan. Kuatkanlah Ikatanya Kekalkanlah Cintanya, Tunjukilah Jalan-Jalannya. Terangilah Dengan Cahayamu Yang Tiada Pernah Padam,,,,, Ya Rabbi Bimbinglah Kami.(Izzis)

Subhanallah Begitu Tersentuh Saat Melantunkan Nasyid Ini, Hingga Tak Terasa Air Mata Yang Kekeh Tertahanpun Akhirnya Jatuh Jua Menetes Ke Bumi, Betapa Tidak Perjuangan Yang Melelahkan Nan Penuh Terjal Ini Terus Dilalui Demi Menegakan Syariat Dimuka Bumi Ini, Terik Panas Mentari, Dinginya Guyuran Air Hujan, Lelah Yang Menyelimuti Seluruh Tubuh Tak Pernah Menyurutkan Langkah Kita Untuk Terus Berjuang Bersama Di dalam Jamaah. Inikah Indahnya Jalinan Ukhuwah Itu, Jalinan Cinta Yang Pernah Ditengguk Kenikmatanya Oleh Rasul dan Para Sahabatnya. Kepada Ikhwah Fillah Pengurus dan Anggota Lembaga Dakwah Kampus STAIN Cirebon Terus Kobarkan Semangat Jihad Antum dalam mengarungi Jalan Dakwah Ini, Semoga Allah Memudahkan langkah Kita.. Allahu Akbar.



Subhanallah.. Jadi ingat doa robithoh yang diajarkan Imam Syahid.. saya suka banget dengan doa itu, indah, penuh cinta dari kelembutan hati..
“Ya Allah.. sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan mahabbah hanya kepada-Mu, bertemu untuk taat kepada-Mu, bersatu dalam rangka menyeru (dakwah di jalan)-Mu, dan berjanji setia untuk membela syariat-Mu, maka kuatkanlah ikatan pertaliannya, ya Allah, abadikanlah kasih sayangnya, tunjukkanlah jalannya, dan penuhilah dengan cahaya-Mu yang tidak akan pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakal kepada-Mu, hidupkanlah dengan marifah-Mu, dan matikanlah dalam keadaan syahid di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. Amin. Dan semoga shalaat serta salam selalu tercurahkan kepada Muhammad, kepada keluarganya, dan kepada semua sahabatnya"
Oiya, satu hal lagi..menyimak untaian kalimat cinta dari Imam Syahid, saya teringat nasyid Suara Persaudaraan yang berjudul Ukhuwah..Mudah-Mudahan Seirama Denngan Jamaah Kita. I LIKE So Much. NeeCuplikan nasyidnya....

"Rasulullah mengajarkan
tentang arti kata cinta
yang harus diungkapkan pada
sahabat atau saudara
dengan kata-kata indah
yang terungkap dari lisan
seindah yang tersimpan di dalam kalbu"

1 komentar:

Anonim mengatakan...

terus Berjuang, Semoga Allah Meridhoi Setiapa langkahmu,,,Amien.